AKU MENJADI GAY KARENA KETULARAN SEPUPU KU

erturueru

AKU MENJADI GAY KARENA KETULARAN SEPUPU KU

Hai semua namaku MADE orang bali, sekarang umurku sudah 31th, aku sekarang sudah berkeluarga punya anak 2. Aku mau menceritakan tentang pengalamanku sex dengan cowok dan menjadi awal aku menjadi biseksual waktu itu aku masih duduk di bangku SMP kelas 3, aku sebenarnya gak ada jiwa gay waktu sekolah sebelum kejadian pertama kali ini karena sejak SMP kelas 1 aku sudah punya pacar. Tapi, memang sejak kecil aku manja banget sama orang tua karena aku anak paling terakhir jadi tingkahku ke kanak-kanakan walaupun sudah remaja yang notabene keluargaku cukup berada.aku anak indo jepang ibuku jepang ayahku bali asli. Keluarga besar ayahku rumahnya tidak jauh dari rumahku jadi berkumpul semua jadi satu komplek bisa di jadikan RT sendiri kalau memungkinkan hahahhahah karena ada 10 rumah bersebelahan itu semua saudara dari ayahku para paman dan bibiku.Awal mula aku kejadian ML sama cowok itu dengan sepupuku namanya komang dodi, biasanya di panggil dodi. Dodi ini lebih tua dari aku 2 tahun dia duduk di bangku kelas 2 SMA, pawakannya biasa aja.

tapi dodi ini cenderung rapi banget segala sesuatunya pasti rapi mulai dari dandannannya dan kamarnya pun rapi beda dengan saudara sepupu laki-laki lainnya yang cenderung kamarnya berantakan nunggu ibunya yang beresin. Aku paling akrab dengan dodi, karena orangnya radak pendiam jarang ngebully aku yang manja, beda dengan saudaraku yang lain selalu saja ngebully aku, di kata’in manja, anak mama dan segala macam. Mangkanya aku sendiri lebih suka bermain sama dodi kayak udah adik kakak kandung.setiap hari aku kerumahnya yang notabene hanya berjarak 10 meter sampai-sampai aku lebih sering berada di rumah dodi dari pada rumahku sendiri. Karena, di rumahku sendri aku gak ada temen main karena kakakku cewek gak asik di ajak main maklum beda kesukaan. Aku juga lebih sering tidur di kamar dodi, dan tiap pagi bibiku yang ngebangunin di suruh pulang waktunya sekolah. Selama aku tidur dengan dodi gak sesuatu yang terjadi jadi, yaaa…biasa aja. Tapi, suatu malam kita lagi belajar bareng, pas itu turun hujan gede sekali campur angin menjadikan hawa udara semakin dingin.

DRJTUSERUTJRTJU

AKU MENJADI GAY KARENA KETULARAN SEPUPU KU

sedari tadi aku mengerjakan PRku dapat separuh aku tinggalkan, aku naik ke atas ranjang masuk ke bawah selimut. Kak,,,aku tidur dulu ya, dingin banget ngatuk pula,,ucapku ke dodi, okay….tidur aja duluan,,jawabnya. Aku yang mencoba tidur dengan mata sayup-sayup ku lihat dodi masih sibuk dengan buku-bukunya yang hanya di terangi lampu minyak. Tidak berapa lama aku yang dalam keadaan setengah teridur merasakan ada yang naik ke ranjang dan memelukku dari belakang aku merasakan hangat sekali dan perasaan nyaman kita berdua berbagi selimut.Keesokan paginya aku dengar pintu di ketuk dari luar bibiku membangunkan kita tidur,,,,iya…bibi aku sudah bangun teriakku dari dalam kamar. Ternyata kita semalaman tidur tetap berpelukan kulihat dodi masih nyenyak tidur memelukku dari belakang entah ada perasaan nyaman ku biarkan beberapa menit lagi aku dalam posisi begini. Keesokan malamnya lagi aku pamit sama ibuku mau ke rumah dodi, ya seperti biasa ibuku hanya menjawab iya. Setalah sampai di rumah bibiku langsung aku menuju kamar dodi, kulihat dia lagi belajar hanya membaca buku pelajarannya saja.

haiiii…kak,,sapaku. Langsung kita cerita segala macam mulai dari sekolah, apa yang di lakukan hari ini kita saling cerita sambil tertawa, entah kenapa aku membahas kejadian semalamnya,kak….semalam kita tidur berpelukan semalaman ….ya??? Ucapku, iya…mungkin jawabnya pendek, tapi, aku merasa nyaman sekali kalau aku di peluk kakak,,,ucapku polos..!!! iyakan…kan kita saudara, jawabnya dodi. Lalu dodi ikut naik keranjang yang sedari tadi duduk di meja belajar sambil memegang buku.sambil kita tiduran berhadap-hadapan entah kenapa mata kita saling memandang agak lama seperti menilik sesuatu, ya,,,udah sini kita pelukan lagi dari belakang lagian malam ini dingin juga walaupun tidak turun hujan …ucapnya dodi. Lalu aku di pelukanya dari belakang sama dodi, memang nyaman sekali tapi, tangan dodi sambil mengelus-elus dada dan perutku. Kok jantungku berdegup kencang entah aku juga tak memahaminya akibatnya kontolku ngaceng, karena tangan dodi yang mengelu-elus perutku dari tadi tangannya menyetuh kontolku yang lagi tengang.

DSUHSUJRT

AKU MENJADI GAY KARENA KETULARAN SEPUPU KU

Tanpa berkata apa pun dodi meremas-remas kontol terus meremas tangan sekarang masuk dalam celanaku, karena aku hanya memakai celana kolor saja. Dodi tetap tak bersuara sedikitpun tangannya sambil mengerayangi tubuhku tapi, nafasku memburu lalu tiba-tiba badanku di balik terlentang sambil aku menatapnya dodi tetap tak berkomentar apa-apa, lalu dodi mencoba mencium bibirku mulutku hanya bisa menutup rapat aku tak pernah berciuman sebelumnya tapi, dodi tetap menciumi bibir lalu beralih menciumin leherku di situ aku merasakan sesuatu yang belum pernah aku rasakan bibir dodi terus menggerilya di leher dan kupingku.Anehnya aku tak menolak cumbuan ini padahal aku sudah kelas 3 SMP aku tau hal apa ini. Tapi, karena kenikmatan percumbuan dengan kasih sayang aku hanya menerima pasrah. Malam itu aku tak melakukan apa-apa hanya dodi yang mencumbuiku, dodi mulai melepaskan bajuku satu persatu dan dia sendiri melepaskan bajunya kita berdua bertelanjang bulat.Lalu dodi menindihku kembali aku rasakan pertemuan antara dua kulit rasanya hangat sekali, dodi memengang ke dua tanganku di angkatnya ke atas kepalaku ketiak terexpos.

Ternyata dodi tanpa ragu menjilati ketiakku dan ini baru pertama kali aku rasakan aku tak bisa mengatakan apa-apa hanya erangan dari mulutku yang keluar. Dodi, berlanjut menghisap putingku lalu ke perutku itu membuat percumku keluar tanpa komando lalu, tanpa ragu dodi menghisap kontolku hanya dalam hitungan menit aku muncrat untuk pertama kalinya. Aku belum pernah ejakulasi sebelumnya hanya mimpi basah sekali itu pun hanya keluar percum, aku muncrat di dalam mulut dodi untuk pertama kalinya.Tapi, dodi tidak menolak mungkin tertelan sebagian tapi sebagian dia muntahkan di anusku sambil dia gosok-gosok anusku dengan jarinya, tapi tiba-tiba sambil dia kembali menghisap kontolku dia memasukan jarinya ke dalam anusku rasanya sakit tapi karena kontolku di emutnya entah kenapa rasa sakit itu tidak terlalu berasa, begitu terus sampai beberpa menit lalu aku rasakan dua jari masuk dalam anusku tapi, terus dodi menyepong kontolku yang tadinya agak mati sekarang tegang lagi.Setelah anusku di masukin dua jari entah kenapa aku merasa enak dari dalam serasa ada yang gatel terus di sentuh di ujung-ujungnya.

XDRTHSXER

AKU MENJADI GAY KARENA KETULARAN SEPUPU KU

Berasa puas dodi lalu kakiku di angkatnya di jilatnya anusku sampai becek dengan ludah tapi, tanpa komando dodi mulai memasukan kontolnya dalam anusku aku sempat agak berteriak tapi, karena anusku sudah lemas dengan jari dengan mudah kontol dodi masuk sambil dodi tetap mengocok kontolku, setelah masuk semua diamkan sejenak sama dodi rasanya perutku penuh lalu dodi mulai memaju mundurkan kontolnya selang beberapa menit aku merasakan enak rasa ada yg gatal terus di garuk itu enak sekali itu yang selama di fuck aku rasakan.Aku hanya mengerang kecil merasakan enak tapi, dodi terus mengenjot anusku ku lihat dodi wajahnya merah seperti orang kepedesan. Selang berapa menit…dodi tiba-tiba berteriak kecil panjang,,,,,aaacccchhhhhhhh……

perutku serasa berisi air banyak sekali, lalu dodi ambruk menindihku sambil nafasnya memburu. Setelah pergumulan ini dodi, dengan telaten mengelap tubuh dengan kaosnya sampai bersih. Lalu dia berkata.maafkan aku dek, kakak sebenarnya gay, maka dari itu aku suka sama kamu dan menyayangi kamu.lalu dia mencium bibirku entah kali ini aku membalas ciumannya dan kita terlelep dalam tidur sambil telanjang bulat berpelukan.Thanks you, admin udah mau menampung ceritaku itulah sepenggal kisah hidupku, sekarang aku punya anak dan istri tapi, mungkin kalian bisa bayangkan aku sampai sekarang berpacaran dengan sepupuku sendiri, aku gak pernah ML sama orang lain.

banner 99

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA BERITA KAMI DI AGEN POKER DAN DOMINO TERPERCAYA : AKU MENJADI GAY KARENA KETULARAN SEPUPU KU DI WORDPRESS KAMI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s