KARENA NAFSU AKAN SEX AKHIRNYA AKU NIKAHIN TANTE KU SENDIRI

xdnfnffnvn

KARENA NAFSU AKAN SEX AKHIRNYA AKU NIKAHIN TANTE KU SENDIRI

Ini semua berawal dari 5 tahun silam, ketika pertama kali saya menginjakkan kaki di Jakarta saat itu umurku baru 18 tahun dan baru lulus SMA. Sebagai seorang pemuda perantau yang masih lugu, saya ke pulau Jawa untuk melanjutkan studi dan mengadu nasib. Paman dan Tante yang tinggal di sebuah kota kecil B sebelah timur Jakarta. Dengan berbekal alamat rumah Paman, saya memutuskan untuk langsung berangkat ke kota B dengan menggunakan bis.Tiba di kota B sudah menjelang sore hari, kedatanganku disambut dengan baik oleh Paman dan Tante ku.sudah sebulan aku tinggal dirumah mereka dan aku diperlakukan sangat baik oleh mereka maklum mereka tidak memiliki anak, sehari-hari kusibukan diriku dengan membantu Tante berbelanja kebutuhan warung di agen sambil menunggu panggilan kerja, selama aku tinggal dirumah mereka ku perhatikan Pamanku sangat jarang berada di rumah terkadang dalam seminggu hanya sekali pamanku berada di rumah, saat itu tidak ada dalam pikiranku kalau paman memiliki dua isteri karena yang kutahu hanya Tante lah isteri Paman satu-satunya.

Dan aku pikir mungkin karena kesibukan Paman sebagai sopir Ekspedisi lah yang membuat Paman jarang pulang, menginjak bulan kedua aku mulai merasakan ada perubahan di rumah paman dan Tante ku, pada suatu malam ketika Pamanku pulang kerumah setelah seminggu tidak pulang, ku dengar keributan antara Paman dan Tante ku saat itu kudengar Tante menuduh Paman telah membohongi dirinya dan telah kawin lagi dengan wanita lain, hanya itu yang aku dengar dari keributan antara Tante dan pamanku selebihnya aku tutup kuping dan ngeloyor masuk kamar untuk tidur.Hari-hari berikutnya kulihat Tante ku tampak murung dan lebih banyak mengurung diri di kamarnya sedangkan Pamanku sebagaimana kebiasaannya tidak pernah ada dirumah otomatis kegiatan toko kelontong dirumah aku yang ngurus, Pada Suatu malam setelah menutup pintu toko kulihat Tante ku keluar dari kamarnya menggunakan daster tipis dengan wajah sendu memanggilku mengajak aku ngobrol sambil nonton TV, pada saat ngobrol tersebut ku coba menghibur Tante ku sambil melaporkan keuangan toko.

sdujsetujsdj

KARENA NAFSU AKAN SEX AKHIRNYA AKU NIKAHIN TANTE KU SENDIRI

Namun kulihat sepertinya Tante ku kurang respon terhadap obrolanku dan lebih banyak melamun, kemudian kuberanikan diriku untuk bertanya kepada Tante ku apa yang sebenarnya terjadi dengan harapan aku dapat membantunya, tiba-tiba Tante ku menangis kemudian menceritakan kejadian yang sebenarnya bahwa ternyata Pamanku telah kawin lagi dengan wanita lain dan sudah memiliki anak umur 2 tahun dari wanita tersebut, sambil mendekatinya kucoba menghibur Tante ku untuk bersabar, tiba-tiba Tante ku memeluku da tangisnya makin menjadi-jadi dalam tangisnya ia berkata lebih baik mati daripada dimadu dengan Jablay,kuusap-usap punggungnya sambil ku menasehatinya agar bersabar, Tante ku makin memelukku dengan kencang, aku yang selama ini gak pernah dipeluk perempuan, pelukan erat Tante ku tersebut membuat nafsuku berdiri, aku yang selama ini sering membayangkan Tante ku dan mengintip Tante ku ketika mandi, di usianya yang ke 37 Tante ku masih terlihat gempal dan cantik mungkin karena Tante belum pernah hamil dan melahirkan, hilang rasa ibaku terhadap Tante dan aku mulai berani untuk mengalihkan usapanku dari pungung dan kerambutnya dan daerah leher,

Dari cerita teman-temanku sewaktu SMA bahwa wanita apabila dibelai didaerah leher dan daerah sekitar kuping maka akan terangsang dan trik tersebut aku coba pada Tante .Ku sentuh seperti itu Tante hanya diam namun tidak berapa lama tiba-tiba Tante ku mendorongku sehingga tertidur disofa kemudian menarik celana pendekku berikut kolornya sehingga kontolku yang sudah berdiri tegak keluar dan tanpa basa-basi lagi kemudian memegang dan mengulum kontolku, aku sempat kaget dengan ulah Tante ku tersebut, aku gak mengerti apa sebab Tante ku berbuat seperti itu apakah karena belaianku atau sebab lain,karena kuluman Tante dikontolku sangat nikmat akhirnya kuputuskan untuk menikmati saja toh selama ini hal ini yang aku inginkan, setelah puas mengulum kontolku kira-kira 5 (lima) menit lamanya kemudian Tante ku melepaskan kulumannya dan berdiri melepaskan daster berikut celana dalam dan BH yang dikenakannya, aku hanya tertegun menikmati pemandangan indah tubuh Tante ku, kulihat memeknya yang dihiasi bulu yang agak tebal dan buah dadanya yang masih tegak berdiri maklum gak pernah dipake untuk nyusui bayi.

Kemudian Tante ku meminta aku untuk berdiri dari sofa setelah aku berdiri Tante ku gantian rebahan di sofa sambil mengangkang pahanya terlihat lubng memeknya yang merah merekah dan telihat sudah basah, kemudian Tante ku meminta aku untuk segera memasukkan kontolku kelubang memeknya, karena aku sebelumnya gak pernah punya pengalaman dalam hal ngentot tanpa ba.. bi ..bu lagi aku masukkan kontoku kedalam memek Tante ku sesuai dengan perintahnya, ketika kontolku masuk terasa memek Tante enak sekali,hangat dan sempit.sambil mendesah nikmat Tante ku meminta aku untuk memompa kontolku didalam memeknya setelah menggenjotnya kurang lebih 10 menit tiba-tiba kurasakan ada desakan dari dalam kontolku yang ingin keluar setengah tersengal-sengal menahan nikmat kukatakan pada Tante ku aku mau keluar, dan Tante ku bilang keluarkan didalam saja Wan ….aaah Tante juga ah…ahh mau keluar, bebarengan dengan semprotan air maniku yang menyembur didalam memeknya, Tante mergang dan mendesah ahh…ahh Tante keluar sayang.

rtujrtujretujert

KARENA NAFSU AKAN SEX AKHIRNYA AKU NIKAHIN TANTE KU SENDIRI

Setelah itu kami berpakaian dan duduk di sopa seperti semula dengan perasaan tak karuan kucoba memint maaf kepada Tante karena aku telah berani berbuat lancang menyetubuhinya, namun dijawab Tante …gak perlu minta maaf Wan, Tante juga menikmati kok, toh selama ini Tante juga kesepian karena sering ditinggal Pamanmu, selain itu Tante juga ingin balas dendam sama Pamanmu dan ingin membuktikan bahwa Tante juga bisa Hamil dan tidak mandul, mendengar hal tersebut aku hanya tertegun, tiba-tiba Tante ku menepuk pundakku kamu menyesal ya Wan keperjakaanmu Tante renggut,enggak kok Tante selama ini aku sering menghayal dapat meniduri Tante bahkan kalau onani juga yang Iwan hayalkan adalah Tante , habis Tante cantik dan montok sih jawbaku, dengan manja Tante ku mencubit pahaku ih… kamu nakal masak Tante sendiri kamu hayalin, … ya udah mulai sekarng kamu gak usah ngayal lagi kamu bisa langsung ngajak Tante begituan kata Tante ku, yang benar Tante aku boleh gitu lagi dengan Tante kataku,…. Iya jawab Tante ku mulai malam ini kamu tidur sama Tante , selanjutnya Tante ku mengajakku ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Sampai dikamar mandi tanpa menutup pintu dan tanpa segan segan lagi Tante ku langsung jongkok dan pipis didepanku kulihat memeknya yang tadi aku sogok-sogok pake kontolku merekah indah mengeluarkan air kencing membuat kontolku bangun kembali, ih..ih pengen lagi yah kok bangun udah nanti di kamar aja tolong ambilkan air untuk cebok Tante Wan kata Tante ku mengagetkan aku yang lagi horni melihat memeknya, selesesai buag air kecil sambil berpelukan kami masuk kedalam kamar tidur ku yang letaknya tidak jauh dari kamar mandi didalam kamar kami masing-masing langsung membuka pakaian yang dikenakan.kemudian Tante rebahan di atas ranjang dengan posisi kaki mengangkang kemudian diikuti aku dengan posisi diatas seperti akan menindihnya tidak seperti sebelumnya yang langsung memasukan kontolku kedalam memeknya kali ini aku mulai dengan mencium bibirnya dan dibalas oleh Tante sedangkan tanganku meremas buah dadanya dan tangan Tante membelai mesra kontolku.Setelah puas berciuman kemudian aku turun menghisap putting susu Tante , Tante hanya bisa meracau Huh… hah… hah enak sayang terus hisap sayang setelah puas menghisap dan meremas kedua putting susunya

Perhatianku mulai tertuju kepada memeknya yang sudah banjir dengan cairan yang keluar dari memeknya kemudian kudekatkan hidungku tercium bau memek yang sangat merangsang aku selanjutnya kujilat memeknya dan terasa asin putting susu kemudian sambil ku rojok-rojok memeknya menggunakan dujari tangan kanan ku kuhisap itil Tante , akibat perbuatan ku terhadap memeknya, gerakan Tante tubuh makin gak karuan sambil menggelinjal kekanan dn kekiri Tante meracau Aduh… Wan enak sekli Tante Gak tahan sayang Tante gak pernah diginiin sama Pamanmu.sayang cepat sayang masukkan kontomu Tante udah gak tahan ahh…ahh…ahh, setelah puas menghisap itil dan merojok-rojok lubang memek Tante kemudian kuarahkan kontolku yang berdiri tegak ke memek Tante dan menekannya pelan, pada saat kontol ku masuk kedalam memeknya, Tante meracau dengan mengatakan “Teruss.. Wan..! Tekan..! Huh.. hah.. huh.. hahh.. ditekan.. enakk sekali.. Tante rasanya.. nikmatt.. teruss.., Tante udah mau nyampen nih.. peluk Tante yang erat Wan..!” desahnya mengiringi gerakan kami.

sdfhsdfsdf

KARENA NAFSU AKAN SEX AKHIRNYA AKU NIKAHIN TANTE KU SENDIRI

Sementara itu saya merasakan makin kencang jepitan vagina Tante .Saya udahh.. mauu.. jugaa.. Tante..! Goyang.. Tante.., goyang..!”Dan akhir.., pembaca dapat merasakannya sendiri. Akhirnya kami terkulai lemas sambil tidur berpelukan.Jam 7 Pagi kami bangun, Masih berada di atas tempat tidur. Saya meminta Tante menungging, dan saya mengusap pantat dan vaginanya dengan baby oil. Rupanya usapan saya tersebut membuat Tante kembali horny, dan meminta saya untuk memasukkan kembali KONTOL saya dengan posisi menungging.Tangan saya mempermainkan kedua putingnya.Teruss.. ohh.. teruss.. yang dalam Wan..! Kok begini Tante rasa lebih enak..!” katanya.Tante goyang dong..!” pinta saya.Sambil pantatnya digoyangkan ke kiri dan ke kanan, saya melakukan gerakan tarik dan masuk.Oohh.. ahh.. uhh.. nikmat Wan.. terus..!” desahnya.Akhirnya Tante minta ke kamar, dan mengganti posisi saya telentang. Tante duduk sambil menghisap putingnya.Ohh.. uhh.. nikmat Wan..!” katanya.Kadang dia menunduk untuk dapat mencium saya.

Tante .. udahh.. mau nyampe lagi Wan.. uhh.. ahh..!” katanya menjelang puncak kenikmatannya.Dan akhirnya saya memuntahkan sperma saya, dan kami nikmati orgasme bersama. Hari itu kami lakukan sampai 3 kali, dan Tante benar-benar menikmatinya seakan akan toko hari itu sengaja tidak bukaTak terasa sudah tiga bulan perselingkuhan aku dengan Tante tersebut sudah berjalan tanpa diketahui oleh Pamanku atau orang lain karena sejak kejadian ribut dengan Pamanku, Paman hanya sekali datang kerumah untuk meminta maaf sama Tante namun Tante tidak mau memaafkannya dan mengusir Pamanku untuk pergi, sejak kepergian Pamanku, aku dan Tante semakin bebas, hampir setiap ada kesempatan kami melakukannya hingga akhirnya Tante hamil karena aku, aku meminta Tante ku untuk menggugurkan kandungannya.

Namun Tante menolaknya dengan alasan sudah lama dia mendambakan seorang anak dan dia senang dapat membuktikan ke pada Pamanku bahwa yang mandul sebenarnya bukan Tante tapi Paman dan anak yang lahir dari isteri kedua Paman tersebut bukan anak Paman melainkan anak orang lain tetapi hingga anak aku dan Tante ku tersebut lahir dan sekarang sudah berumur 2 tahun Paman tidak pernah kembali kerumah, sampai sekarang aku masih setia menemani Tante ku dan sesuai dengan permintaan Tante ku, aku tidak kerja melainkan mengurus toko yang sekarang sudah menjadi Toko besar atau Agen, dari penghasilan toko tersebut aku dapat membiayai kehidupan ku dengan Tante dan anakku bahkan sekarang aku sudah hidup mapan.

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA BERITA KAMI DI AGEN POKER DAN DOMINO TERPERCAYA : KARENA NAFSU AKAN SEX AKHIRNYA AKU NIKAHIN TANTE KU SENDIRI DI WORDPRESS KAMI

Silahkan di klik ya buat teman teman nya yang hoby baca jua 🙂 🙂 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s