KATANYA BUAT SKILL SOSIAL PRIA INI KENCAN 50 WANITA WALAU PUN TIDAK GANTENG

xdhxdfhxd

KATANYA BUAT SKILL SOSIAL PRIA INI KENCAN 50 WANITA WALAU PUN TIDAK GANTENG

Pernahkah kalian merasa tidak adil dengan kehidupan yang kamu terima.Misalnya saat kamu melihat pria yang tidak tampan tapi bisa berkencan dengan wanita cantik.Bahkan tidak adilnya lagi pria itu bisa mengajak jalan wanita-wanita lainnya juga.Kalau memang sudah nasibnya yang beruntung mau dikatakan apa lagi.Tapi yang dilakukan oleh pria ini sangat jauh dari pandangan kita sebelumnya.

Bahkan dia memiliki maksud lain saat mengajak berkencan wanita-wanita yang berbeda.Kenalkan, dia adalah Louis Liaw, seorang pengacara yang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia.Louis Liaw menjadi perbincangan netizen dan menjadi viral sejak kisah cintanya tersebar luas.Pria ini mengaku telah berkencan dengan lebih dari 50 wanita selama satu setengah tahun terakhir, sebagaimana diberitakan oleh Nextshark (29/5/2017).

Liaw juga mengaku dirinya bahkan mengunggah teman kencan wanitanya hampir setiap minggu di akun Instagram miliknya.Gonta-ganti pasangan itu mungkin sudah biasa dalam kehidupan anak muda sekarang.Namun bagaimana jadinya kalau sudah puluhan kali berkencan dengan wanita yang berbeda-beda.Apalagi itu dilakukan dalam waktu yang singkat.Tapi pria ini tidak mau dikatakan sebagai pemburu wanita atau playboy.Liaw mengatakan bahwa dia menganggap sebagian besar waktunya untuk jalan untuk bertemu lebih banyak orang dan cara untuk meningkatkan skill sosial.

Saya ingin bertemu sebanyak mungkin orang, untuk meningkatkan keterampilan sosial saya, dan belajar bagaimana mengelola situasi sosial,” kata Liaw kepada Nextshark.Dari kencan tersebut saya belajar cara menciptakan dan memelihara percakapan yang baik, bagaimana menjadi pendengar yang lebih baik, serta bagaimana menciptakan daya tarik. Jadi, saya telah meningkat pesat saat berhubungan dengan wanita,” ujarnya.Liaw juga mengungkapkan bahwa dia tidak berkencan selama masa sekolah menengah dan universitas.Saya baru saja mulai mengajak wanita keluar lebih sering setelah saya kembali dari lulus kuliah di Inggris,” katanya.

drudrudru

KATANYA BUAT SKILL SOSIAL PRIA INI KENCAN 50 WANITA WALAU PUN TIDAK GANTENG

Orang Inggris mengajari saya untuk lebih mudah bergaul dan berpikiran terbuka. Lingkungan mendorong saya untuk berbicara,” katanya.Pria 24 tahun itu mengaku bahwa sementara ini dia tidak memiliki rencana untuk segera menetapkan hati.Dia lebih fokus pada karirnya, Liaw menemukan waktu untuk bertemu dengan wanita yang menurutnya menarik.aya tidak terlalu tampan tapi gadis-gadis akan keluar jika kamu berani bertanya. Jadilah tulus dan baik, dan jadilah pendengar yang baik, dan hormat, katanya kepada Nextshark.

Liaw mengatakan bahwa dia tidak memiliki syarat tertentu dan telah berkencan dengan wanita dari berbagai latar belakang etnis dan pekerjaan.Karena itulah saya suka Malaysia. Kami sangat beragam, kami memiliki begitu banyak jenis wanita cantik. Jika kamu tidak rasis dan berpikiran terbuka, ada banyak hal yang bisa dicintai dan dihargai.Setiap orang punya cerita menarik jika kamu memperhatikannya.Saat praktik berkencan, Liaw mengatakan bahwa dia lebih suka mengajukan pertanyaan,mendengarkan dengan baik dan memberi lawan jenis kesempatan untuk mengekspresikan diri mereka sendiri, daripada mencoba untuk membuat mereka terkesan.

Saya pikir jika pria belajar bagaimana berkencan, lebih mudah bagi mereka untuk menemukan cinta sejati, dan juga belajar untuk menghormati wanita daripada menganggapnya sebagai objek seksual.Dia menjelaskan bahwa di antara 50 wanita lebih yang telah dia kencani, hanya sebagian kecil dari mereka yang menghasilkan kencan kedua dan ketiga yang lebih serius atau intim.Meski tentu saja, saya tidak jadi pacar bagi mereka semua. Jika saya tidak tertarik, atau dia tidak tertarik setelah kencan, kami menjadi teman baik.”

Sejauh ini, Liaw belum menemukan “yang sesuai” karena keadaan tertentu.Ada kasus ketika saya ingin kencan dengan serius tapi tidak berhasil, tapi tidak apa-apa. Apa yang saya pelajari adalah bahwa waktu itu memang penting. Keduanya harus tersedia pada saat itu, dan keduanya sama-sama tertarik.Saya masih menikmati menjadi lajang jadi saya baik-baik saja. Akan selalu ada gadis berikutnya yang akan membuat jantungmu berdetak kencang,” ujar Liaw.Ini pelajaran penting untuk kalian guys.Cobalah berpikir seperti Louis Liaw ini, jika sudah bosan terlalu lama men-jomblo.

Leave a Reply

